iklan

iklan

Kamis, 02 Februari 2012

''Awet muda dengan bermain GAME''

Nenek Ini "Awet Muda" dengan Bermain Game


 Nenek Ini "Awet Muda" dengan Bermain GameGame permainan untuk mengisi waktu senggang mengisi kebosanan diwaktu menunggu atau disaat berdiam diri, tapi kebanyakan ada juga game dijadikan suatu hoby dalam kehidupan untuk menjadi gamer sejati dalam kemenangan tuk melawan musuh diri sendiridalam persaingan  menjadikan kepuasan tertentu untuk menggisi waktu. 

Siapa bilang sebuah perangkat game hanya cocok dimainkan oleh anak-anak atau orang dewasa. Seorang nenek berusia 100 tahun juga lihai dalam memainkan konsol game ini. Di Inggris seorang nenek bernama Kit Connell mampu melakukannya. 

Ternyata konsol game ini mampu membuat sang nenek tampil mereasa 'lebih muda'. "Saya tidak merasa umur saya melebihi 80 tahun'' ujarnya seperti yang dilansir The Telegraph (31/1). >Sang nenek memanfaatkan Nintendo untuk menjaga semangat muda dan pikirannya yang tajam. Berbekal sekitar selusin permainan yang ada dia memainkan game secara rutin beberapa jam dalam sehari.

''Saya lebih memilih untuk menggunakan otak saya. Saya adalah orang yang sering melupakan sesuatu dan menjadi pelupa karena tidak bisa mengingat hal-hal setelah itu. Jadi saya mencoba bermaingame dan ini benar-benar membantu,'' tambahnya.

Jadi, tidak semua game ternyata memiliki efek yang negatif, nenek ini salah satunya.
begitu juga dengan permainan  anak anak di jaman moderen sekarang dijaman era teknologi semakin berkembang dan cangih .

0 komentar:

Posting Komentar